Artikan Dalam Bahasa Anda

26 Mei 2012

APLIKASI LUCU ANDROID


Aplikasi Android Paling Lucu (wajib install!)
aplikasi android paling lucuAndroid memberi kebebasan kepada penggunanya untuk menginstall apikasi apa saja di androidnya. Mulai dari aplikasi yang paling penting, sampai pada aplikasi androi paling lucu. Semua aplikasi android bisa kita download secara bebas, baik dari market resmi android di http://market.android.com atau dari website lain. Secara keamanan, men-download aplikasi market resmi -baik melalui komputer atau langsung dari hp- jelas lebih aman daripada men-download aplikasi dari website lain.
Kali ini saya tidak akan membahas tentang kemanan instalasi aplikasi android. Saya cuma ingin merekomendasikan salah satu aplikasi android. Aplikasi ini sangat unik dan lucu, atau mungkin bisa jadi ini adalah aplikasi android paling lucu. Saya berani jamin, jika anda memperlihatkan aplikasi ini kepada orang lain, dia pasti akan tertawa. Kalau anda ‘memamerkan’ aplikasi ini kepada pengguna hp lain (maksudnya selain pengguna android), dia pasti akan iri dengan hp anda. hahaha…
Aplikasi yang saya maksud adalah Talking Tom Cat Free. Kita bebas mendownload aplikasi ini di market. Gratis kok! Tapi kalo mau download ya harus teliti. Karena, aplikasi ini ada beberapa versi, ada yang gratis, ada juga yang bayar. Di market juga bisa kita lihat beberapa aplikasi serupa yang dirilis sama developer aplikasi ini. misalnya talking tom cat 2, talking ben, talking gina, dsb.
Kalo boleh dibilang, bisa jadi ini bukan aplikasi, tapi lebih mirip kepada game. Game ini akan meniru suara apa saja yang ada di sekitar dia. Jadi, kalo kamu ngomong sambil ngebuka aplikasi ini, ya si kucing yang ada di aplikasi ini akan ngikutin setiap kata2 kamu. Gak cuma suara manusia, kalo maen gitar di deket nih kucing pun pasti suara gitar yang dia tiru. Dan ini pasti mengundang tawa pengguna. Kita tertawapun akan ditirunya. HHH.
Selain meniru suara, si kucing dalam talking tom cat ini juga sensitif kalo kita sentuh. coba aja sentuh bagian-bagian tubuhnya, misal kepala, ekor, perut, dsb. Dia pasti akan memberi respon yang berbeda. Kalo bosan disentuh, dielus-elus juga bisa.
Penasaran?
BY : SYAHURI.COM

Tidak ada komentar: